Jasa Anti Rayap Menggunakan Bahan Alami

jasa anti rayap di indonesia termurah

Jasa anti rayap tidak selalu menjadi solusi untuk membasmi rayap, apalagi jika masih ada bahan-bahan yang bisa kita buat untuk menjadi anti rayap. Bahan-bahan alami menjauhkan resiko berbahaya terutama pada anak-anak. Rayap memang tidak kalah memusingkan bagi ibu rumah tangga, karena rayap dapat menghancurkan bangunan, furniture hingga buku-buku hancur lebur. Jika kamu takut hal ini terjadi, maka cobalah untuk menggunakan rekomendasi pembasmi rayap  seperti berikut ini,

Jika kamu mendapati perabotan ataupun barang bermaterial kayu di rumah kamu cepat rusak, maka pelakunya adalah rayap. Rayap memang gemar menggerogoti perabotan, bahkan pondasi rumah pun sanggup dihancurkan. Kehadiran hewan yang satu ini sudah pasti sangat mengganggu, sehingga kamu harus segera membasmi sebelum semua barang-barang ludes dirusak oleh rayap.

  1. Garam

Rayap paling anti dengan garam, jadi tak heran jika kamu tidak akan menemukan rayap di dalam lemari tempat menyimpan bahan dapur. Kamu dapat memanfaatkan garam sebagai bahan untuk mengusirnya dari hunian kamu. Cara menggunakannya pun cukup mudah, larutkan garam ke dalam air dan masukkan ke dalam botol semprot, setelah itu semprotkan dimana rayap itu bersarang. Ada juga cara lain yaitu dengan menggunakan kapas yang direndam ke dalam air garam lalu letakkan pada tempat dimana rayap itu berada.

  1. Daun mint

Jasa anti rayap bisa terancam keberadaannya, karena adanya bahan-bahan alami yang dapat digunakan sebagai anti rayap seperti daun mint yang memiliki sensasi dingin. Daun ini juga menjadi bahan alami yang sering digunakan untuk mengusir rayap dan serangga lainnya yang ada di rumah kamu. Tak susah untuk menggunakannya, cukup tanamlah tanaman mint di pekarangan rumahmu, kamu juga bisa meletakkannya di dalam rumah yang sekaligus bisa menjadi hiasan di ruang tamu.

  1. Daun sirih

Daun sirih memang dikenal sebagai tanaman yang memiliki banyak manfaat, terutama bagi tubuh manusia. Ternyata daun ini juga dapat dimanfaatkan sebagai bahan alami untuk mengusir rayap, dengan cara mnyemprotkan cairan daun sirih yang sudah diblender dengan daun pepaya ke tempat rayap bersarang.

Cara diatas sangat direkomendasikan untuk mengusir rayap di rumah, namun jika keberadaan rayap sudah merajalela, segeralah hubungi jasa anti rayap.

You May Also Like

About the Author: admins